About me

Nah…akhirnya lo buka jga bagian blog yg ni… Berarti aq ga bisa ngumpet kemana mana lagi nich. Dengan ga terpaksa aq akan sedikit ngasih info tentang “Who am I??”

Pastinya saya adalah makhluk ciptaan Allah SWT yang lahir dari bertahun tahun yg lalu. Lahir dengan tidak sendirinya tetapi dibantu oleh seorang bidan (nah, jd profesi driq skrg tuh).
Perempuan, Jawa, Cancer, Kopi Moka, Es Krim, Cokelat, Bugger, Film, Buku, Laptop, Ngenet, Baca, Nonton, Musik, berkhayal and………….

selalu mengejar Cinta, Cita-cita, Impian!!!!

enjoy reading my blog…^_^

grazie !!!

 

Iklan

15 thoughts on “About me”

  1. Hoeeeee Dev!!!! Blog u bagus juga!! Tak masukin bookmark gua deh!!!! Cuma mo komentar dikit aja!!
    Untuk videonya kok gak lo share aja sih!! Kan kadang kalo videonya very good utawa mak nyus!!! kan bisa download!! soalnya gak semua bisa kan nonton tuh video secara streaming alias online!!! coz internet kadang ngadat-ngadat. susah banget liatnya so mohon segera ditanggapi!! Tapi videonya kok dari YouTube sich!!
    Klo mo share tuh video di IndoUpload.net aja ya soalnya tuh pake bandwitch lokal jadi downloadnya cepet. Eyip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s